Thursday, October 18, 2018

Nabi Amram

🕎Rahasia Akhir Zaman🕎

👉🛐Nubuat Rabbi Amram Vaknin🇮🇱❤️

👉✡️✍️Tahukah saudaraku: Nubuat Rabbi Amram Vaknin,yang mendekati penggenapannya.? ✍️🙏🕎

Rabi menerima penglihatan di gua Elia sang Nabi

Pada suatu kebaktian doa di gua Elia sang Nabi, seorang rabi menerima penglihatan dengan sebuah pesan untuk orang-orang Yahudi.

Rabbi Amram Vaknin memimpin layanan doa di gua Elia Nabi di Haifa, Israel, bersama dengan sekitar 30 pria Yahudi dan 30 wanita Yahudi, untuk berdoa bagi kesejahteraan orang-orang Yahudi.

Gil Nachman, seorang pembantu dan saksi mata, mengatakan kepada Breaking Israel News bahwa Rabbi Amram Vaknin tiba-tiba jatuh ke tanah, di dalam air dan lumpur di lantai gua sekitar pukul 11:30.

"Rabbi Vaknin di dunia ini terbaring di lantai," tetapi apa yang terjadi di gua itu, menurut Nachman, "berada di atas dunia ini."

Rabi itu menerima pesan untuk orang-orang Yahudi: bahwa ada surat dari surga bahwa perang akan dimulai di Israel selatan, bergerak ke utara Israel dan terus di dalam Israel.

✍️ Ribuan orang akan mati. "✡️🕎

Semua orang Yahudi di dunia diminta untuk segera bergabung, untuk berdoa bersama dalam kelompok, untuk berpuasa dan beramal untuk menghindari keputusan ini.

Orang-orang Yahudi didesak untuk membahas kekuatan doa kepada Tuhan sehingga dia mungkin memiliki belas kasihan pada bangsa Yahudi.

Selain itu, menurut Nachman, orang-orang diminta untuk mengubah pekerjaan mereka, ketakutan mereka akan surga dan meningkatkan hubungan mereka dengan orang lain, untuk mengubah keputusan surgawi.

Dalam sebuah wawancara dengan Breaking Israel News, Nachman, berbicara tentang Rabbi Vaknin, dengan penuh semangat mengajukan banding kepada orang-orang Yahudi untuk persatuan.

"Kita harus bersama! Tidak penting bagaimana seseorang melihat dari luar, kita harus memiliki niat hati untuk saling mengasihi.

Yehudis Schamroth dari Beit Shemesh, Israel mulai menghadiri pertemuan doa Rabbi Vaknin enam bulan yang lalu.

Dia mengatakan kepada Breaking Israel News, "pertama saya pergi ke Rabbi Vaknin untuk Brachot (berkah) bagi saya dan keluarga saya.

Dia membangkitkan minat yang tulus pada saya dalam wujudnya.

Dia datang untuk terutama didorong dalam percakapan ketika saya bertanya kepadanya bagaimana dia bisa membantu membawa geula (penebusan akhir dari orang-orang Yahudi). "

Rabbi Vaknin, 76 tahun, adalah seorang mistik yang hidup dalam kemiskinan di kota pelabuhan Ashdod, sangat mengejutkan bahwa ia berasal dari keluarga mistikus.

Ibu dan neneknya memiliki karunia yang sama untuk menerima wahyu dari surga.

Melalui pesan-pesan ini, Rabbi Vaknin secara akurat memprediksi "The Gaza Freedom Flotilla" pada Mei 2010, kebakaran mematikan di Carmel Forest pada bulan Desember 2010 serta operasi pilar pertahanan pada 2012 dan operasi perbatasan pelindung pada tahun 2014.

Lokasi di mana pesan ini diterima oleh Rabbi Vaknin adalah signifikan.

Gua adalah tempat di mana Tuhan berbicara kepada Elia ketika dia bersembunyi dari Raja Ahab dan Ratu Izebel.

Selanjutnya, dalam tradisi Yahudi, Elia adalah Nabi yang mengumumkan penebusan akhir dari orang-orang Yahudi.

Satu lagi dari peringatannya baru-baru ini adalah bahwa Mesias Yahudi akan datang, bahwa mereka bertobat dan bahwa mereka tidak begitu materialistis.

Shalom Aleichem 🇮🇱❤️

Biblical Hebrew Institute Cohen Indonesia Kupang NTT 🇮🇱❤️

Aspenas Warkey Cohen 🇮🇱❤️

No comments:

Post a Comment